Rabu, 21 Januari 2009

Internet Marketer

Saya sering dapet email dari temen temen yang menanyakan bagaimana cara membuat blog, membuat buku, atau sekedar nanya punya ebook ini nggak? punya ebook itu nggak? dll. dan akhirnya saya kirimkan ke email mereka hal-hal yang mereka minta, sampai pada suatu saat terasa pegel juga kalo harus kirim file satu-satu, bukannya tidak care ke temen cuman lama-lama kok males juga yah... ya.. akhirnya dibuatlah situs ini, jadi jika ada yang nanya ini itu tinggal bilang aja buka situs gue! hehehe... meski tampilannya minimalis tapi diharapkan bisa jadi maksimalis hehehe.. oh ya kawan ada hal yang kudu kalian tau bahwa ternyata di internet ini kita bisa dapetin duit, nah loh, gimana tuh caranya?? emang bisa?? kasih tau dong.....!!! sebenernya saya juga newbie dibidang ini cuman nggak ada salahnyakan untuk nyoba sesuatu yang baru, apalagi bisa ngasilin duit yang lumayan, bahkan bisa lebih dari lumayan.. pasti penasaran yah.. hehehe... ya sudah gampangnya kalian buka aja link ini dan ikuti panduannya setahap demi setahap, dijamin nggak bakalan rugi deh... coba gabung di http://www.formulabisnis.com/?id=ryuoda maka anda akan menemukan sesuatu yang luaaar biasa!

Anda ingin tahu. Bagaimana Joko Susilo dengan Formula Bisnis-nya menghasilkan Rp 675.350.000 hanya dengan menjual informasi sederhana melalui internet!

Dan Bagaimana Anda Juga Bisa Melakukannya...

Cari tahu lebih lanjut bagaimana pemuda ini menghasilkan uang begitu besar hanya mengandalkan bisnis online menjual ebook SMUO (Sistem Mesin Uang Otomatis). Anda bisa download ebooknya disini. Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) merupakan sebuah paket informasi dalam format e-book (PDF) sebanyak 170 halaman yang menjelaskan bagaimana cara terbaik memulai bisnis di internet, bagaimanapun pengetahuan anda saat ini.
Kemudian anda bisa mempelajarinya, dan mempraktekannya dengan lebih baik dari Joko Susilo sendiri.

Tetapi perlu diingat ebook tersebut hanya untuk saya rekomendasikan saja, karena saya telah mempelajarinya dan memang masuk akal(bagus). Tidak ada salahnya dipelajari dan dicoba, apakah anda tau kalo orang sukses adalah orang yang mau mencoba sesuatu sampai ia berhasil?? contoh nyata adalah kita tida akan pernah mengenal lampu jika tidak ada orang yang mencoba untuk membuat api menjadi energi listrik! Klikhttp://www.formulabisnis.com/?id=ryuoda untuk download ebook SMUO

Kadang orang pergi jauh untuk mencari nafkah, bahkan ada yang sampai pergi ke negeri yang sangat jauh dari tempat dia tinggal dengan keluarganya 'hanya' untuk mencari sekian rupiah demi kelangsungan hidupnya, dan jika kalian tau cara ngasilin duit tanpa harus keluar negeri jadi TKI mungkin kalian akan memilih jalur kedua yaitu nggak pergi ke luar negeri untuk jadi TKI, tapi memilih untuk menekuni interNet Marketer yang sekarang lagi marak, jadi bisa keluar negeri untuk rekreasi, bukannya kerja hehehe... emang bisa??? bisa! tekuni aja, dan petunjuk untuk itu semua ada di http://www.formulabisnis.com/?id=ryuoda, disini terdapat panduan lengkap mengenai cara menghasilkan duit lewat internet, ikuti petunjuknya dan segera buktikan, sebab kalo cuman baca tanpa aksi tentu saja akan percuma, jadi tunggu apa lagi segeralah bergabung, sebab di http://www.formulabisnis.com/?id=ryuodaanda akan dipandu sedemikian rupa untuk menjadi seorang internet marketer yang handal.

anyway ..

sekarang Oda akan memulainya dengan ucapan syukur dan senyuman bukan kritikan. Akan kuhargai setiap detik, menit dan jam, karena tak sedetik pun dapat ditarik kembali. Hari ini, tidak akan kusia-siakan, seperti waktu lalu yang terbuang percuma. Hari ini, takkan kuisi dengan kecemasan tentang apa yang mungkin akan terjadi esok. Akan kupakai waktuku untuk membuat sesuatu yang kuidamkan terjadi. Hari ini aku belajar lagi, untuk merubah diri sendiri.

Hari ini, akan kuisi dengan karya. Kutinggalkan angan-angan, yang selalu mengatakan: Aku akan melakukan sesuatu jika keadaan berubah. Jikalau keadaan tetap sama saja, dengan kemurahan Alloh aku tetap merasa sukses dengan apa yang ada padaku.

Hari ini, aku akan berhenti berkata: Aku tidak punya waktu karena aku tahu, aku tidak pernah mempunyai waktu untuk apapun. Jika aku ingin memiliki waktu, aku harus meluangkannya. Hari ini, akan kulalui seolah hari akhirku. Akan kulakukan yang terbaik dan tidak akan ditunda sampai esok. Karena hari esok belum tentu ada.

PERINGATAN: Informasi berikut akan sangat mengejutkan anda. Saya harap segera hentikan kesibukan anda dan serius membaca, karena hari ini adalah TITIK BALIK kehidupan anda selanjutnya!

:: Bebaskan fikiran kita dari fikiran kotor en kawan mari kita berusaha lebih baik lagi! ::

BERHENTILAH BERMIMPI, DAN MILAILAH BERAKSI, AYO MULAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar